Dedicate Yourself and You Can Find Yourself

Muammar Fauzi Rahman

Jl. R.A Kosasih Ngaweng Rt 03/18
0896 555 87 234

fauzi.muammar@gmail.com

.:SELAMAT DATANG

Terima kasih anda telah mengunjungi website pribadi saya.

Dalam web ini akan dijadikan sebagai sarana mencari informasi, tips dan trik, serta ruang bagi saya untuk berbagi pengalaman.

And Now I Can Prove That a Person Will Doubt

18/09/2014 09:16

dari judulnya mungkin kesannya agak sedikit ... berbau sebuah pembuktian terhadap seseorang yang dulu pernah meragukan akan seseorang , khususnya berkaitan dengan fisik .. *mungkin ini hanya sekilas terlebih dahulu (gambaran).

Masih terniang di pikiran saya 4 tahun kebelakang di waktu istirahat (pukul 10:15) di lorong jalan menuju kantin sekolah (oh iya waktu itu saya masih duduk di bangku smk kelas 3), di tengah lorong saya berpapasan dengan guru (tidak saya sebutkan namanya disini) saya tidak sendiri saya berdua dengan teman saya , saat itu kebiasaan saya kalo ketemu dengan guru pasti tangan kanan saya dengan replek menyodorkan tangan kanan saya untuk bersalaman kepada guru saya (tak terkecuali itu, siapapun itu *sedang berusaha [ kecuali bkn mahromnya] )

saat saya bersalaman, ya namanya juga papasan sama guru pasti yang namanya siswa sama gurunya kurang enak kalo tidak ngobrol dulu,, di tengah2 obrolan (sedang asyik asyiknya) ada kalimat yang sampai sekarang terekam dalam hidup saya yang membuat dalam pikiran saya ( saya harus buktikan itu ) ,, memang sih enak pertamanya begini nih

(G : Guru M : Saya )

G : Mar mar percuma pinter oge ari awak didinya mash sakitu sakitu wae , hese mar menang kerjana ...blablablablaxx@!#@$%#%^#$^&%## *lupa lagi kelanjutannya

M : Ouhm gitu ya pak ... kalo udah rezekinya kan pak, siapapun tidak bisa menghalangi itu tak terkecuali bapak ... Hehe *sebenarnya gak gitu juga sih saya jawabnya itu hanya bumbu2 yang saya tambahkan agar artikel ni lebih menarik

#%$%$%&^&^&^&^&^&*%%#@%)(&*&^ ... percakapun pun beres

saya pun bergegas ke kantin sekolah untuk sesegera mungkin menambah amunisi *untuk menyambung hidup


intinya sih kalo menurut saya "jangan pernah lah meremehkan kemampuan seseorang mungkin dia lemah dalam hal itu tapi dia bisa dalam hal lain, bahkan bisa lebih baik dari anda ( apalagi kalo menyangkut halnya dalam hal fisik *Sakitnya tuh disini