Dedicate Yourself and You Can Find Yourself

Muammar Fauzi Rahman

Jl. R.A Kosasih Ngaweng Rt 03/18
0896 555 87 234

fauzi.muammar@gmail.com

.:SELAMAT DATANG

Terima kasih anda telah mengunjungi website pribadi saya.

Dalam web ini akan dijadikan sebagai sarana mencari informasi, tips dan trik, serta ruang bagi saya untuk berbagi pengalaman.

It's My Promise

08/08/2014 18:55

Oke... langsung aja

yang pertama (tentunya semua orang pasti sama) ingin selalu membuat bahagia kedua orang tuanya *what ever itu | dan tidak Lupa adik Perempuan saya

yang Kedua apapun kapanpun dimanapun Keluarga No 1

Yang Kedua Tentunya saya berjanji untuk diri saya sendiri ingin terus selalu menjadi pribadi yang terus selalu berusaha, pantang menyerah, selalu ingin tahu, haus akan ilmu, dan yang terutama selalu melaksanakan yang Lima Waktu dan berusaha untuk selalu melaksanakan Sunnah Rasul

yang ketiga menjadi orang yang berguna bagi sesama

yang keempat mencoba  memulai untuk menjadi seorang usaha *whatever itu

yang kelima saya tidak akan pernah melupakan orang orang yang mendukung dan mensupport saya selama ini, dari mulai teman teman lingkungan sekitar, teman SD, Teman SMP, Teman SMA, dan Teman seperjuangan Saat ini yang lagi Galow galownya dengan TA nya yang 13 Agustus nanti menjadi penentuan maju atau tidaknya sidang, Teruntuk mamang saya yang di Surabaya sana mungkin tanpa pinjaman uangnya (walawpun saya minjam tapi mamang saya malah bilang uang ini buat tambahan belinya) walaupun setengah dari harga itu, itu sudah lebih dari cukup karena saat itu saya punya tabungan untuk melengkapi kekurangan setengahnya lagi ...

Seiring berjalannya waktu Janji ataupun rencana pasti datang lagi yang baru baru dan baru, next nanti post lagi janji janji ataupun rencana saya, intinya sih biar gak apada lupa ama janji janji sendiri

InsyaALLAH ... Sehatkanlah mereka Semua Ya ALLAH ... Amien

 

It's My Promise, Mana Promise you ...